Blender chibi-series

Gambar Posted on Updated on

Udah lama tidak mengunjungi http://blenderindonesia.org/forum/
buat yang belum tau blender itu ap silahkan baca disini. lanjut lagi mengenai blender indonesia, disini adalah forum tempat berkumpulnya master blender dari seluruh jagat indonesia. ok deh kali ini kita tidak akan membahas mengenai forum ini.

langsung aj setelah mampir ke blender indonesia saya melihat beberapa karya dari blender army, chibi modeling. wah udah lama pengen bikin chibi tapi blm sempet, akhir’a klik sana klik sini dan jadilah model ini,hehe…

blender chibi

Modeling nya belum sepenuh’a selesai, buat temen-temen yang mau melanjutkan silahkan download di http://dl.dropbox.com/u/33183251/chi.blend

ok,smentara ini dulu modeling chibi nya.  tentu saja saya masih pengen bikin model-model chibi yang lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s